Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Aplikasi Lowongan Kerja Terbaru

Aplikasi Loker Driver

Lima pekerjaan pengemudi online teratas menurut potensi penghasilan tercantum di pos khusus pengemudi minggu ini. Untuk individu yang mengoperasikan armada mobil kompak, van, atau truk mereka sendiri, perbandingan ini akan sangat membantu. Berdasarkan elemen seperti jenis pemesanan yang Anda terima, mobil yang Anda kendarai, lokasi Anda berada, dan hadiah, peringkat kami mencakup jumlah uang yang kami yakini dapat Anda hasilkan menggunakan setiap aplikasi. Selain judul pekerjaan pengemudi terkenal seperti Borzo dan Angkut, daftar 5 teratas kami juga menampilkan aplikasi yang kurang terkenal seperti Deliveree dan Lalamove.

Temuan perbandingan adalah seperti yang dinyatakan di atas. Deliveree adalah perusahaan dengan perkiraan pendapatan pengemudi tertinggi, diikuti oleh Maxim dan Lalamove dalam peringkat pekerjaan pengemudi online. Menurut penelitian kami, ketiga bisnis tersebut menawarkan keunggulan kompetitif kepada pengemudi mereka dengan memberi mereka volume pesanan yang lebih tinggi, ukuran pesanan yang lebih besar, dan area layanan yang lebih luas.

1. Deliveree

Platform trucking terkenal Deliveree memiliki area jangkauan di seluruh Jawa dan Sumatera. Anda bahkan bisa melakukan reservasi jarak jauh dari satu kota ke kota lain karena jangkauan areanya yang luas.

Pesanan kendaraan penuh dan pesanan muatan adalah dua jenis pesanan yang diterima Deliveree. Detail dalam tabel berikut.

Selain itu, Deliveree menawarkan insentif kepada para pengemudinya yang kompetitif. Penghargaan mereka berasal dari kinerja pengemudi, skema stiker, dan sistem kenyamanan pemesanan khusus. Rincian lengkap dari insentif dan penghasilan yang diproyeksikan untuk posisi terbuka untuk driver online disediakan di bawah ini.

Berdasarkan contoh pendapatan di atas, pendapatan Deliveree untuk mobil kecil mulai dari Rp 13 juta hingga Rp 17 juta dan untuk truk kecil mulai dari Rp 9 juta hingga Rp 14 juta. Ringkasan ini dibuat menggunakan kalkulator penghasilan pengemudi di situs utama perusahaan. Dibandingkan dengan perusahaan lain yang disebutkan dalam kompetisi artikel ini, taksiran pendapatan dianggap tinggi.

Anda dapat mengunjungi situs pendaftaran offline Deliveree di Jakarta Selatan, Pesanggrahan, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Semarang jika Anda ingin mendaftar layanan mereka. Di aplikasi seluler Android, Anda juga dapat melamar lowongan driver online mereka.

2. Maxim

Sebelum beralih ke layanan ekspedisi, Maxim terkenal dengan layanan ride-hailing-nya. Bagi Anda yang lebih suka menggunakan truk pick-up dan mobil boks untuk pindah rumah dan transfer barang, Maxim bisa menjadi pilihan terbaik. Selain kegiatan petualangan, Maxim juga menyediakan layanan lain seperti layanan pijat dan spa.

Sebagai pengemudi Maxim, Anda berhak mendapatkan keuntungan rujukan mingguan yang membayar Rp10.000 untuk setiap pelanggan baru yang Anda bawa. Bergabung dengan program stiker mereka juga akan menjadikan Anda pengemudi prioritas dengan akses reservasi tambahan. Potensi penghasilan Anda dari insentif ini bisa meningkat pesat menjadi Rp 7.260.000 selama 192 jam.

Sangat penting untuk diingat bahwa loker pengemudi truk kurir terbaru ini menggunakan mekanisme harga yang memungkinkan Anda untuk langsung menawar biaya pesanan dengan klien. Anda tidak akan dibayar rendah karena mereka membebankan biaya dasar, jadi jangan khawatir. Anda dapat menggunakan kalkulator penghasilan online mereka, yang dapat diakses melalui situs web mereka, untuk mempelajari lebih lanjut.

3. Lalamove

Jika Anda lebih suka memesan jarak pendek hingga menengah, Lalamove adalah perusahaan terkemuka dengan layanan pindahan rumah yang sangat baik. Ada rute jarak jauh antara Jakarta dan Bandung serta dalam kota antara Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

4. Borzo

Aksesibilitas bukaan pengemudi Borzo untuk pengemudi ambisius adalah salah satu fitur yang kami kagumi. Kota-kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali masuk dalam wilayah layanannya. Mereka adalah layanan pengiriman terjadwal yang menawarkan pengiriman pada hari yang sama (1 hingga 2 jam). Daftar posisi terbuka untuk driver Borzo dapat dilihat di bawah ini.

Di situs web mereka, Borzo tidak memberikan detail yang memadai tentang insentif pengemudi mereka. Hadiah yang kami kumpulkan cukup khas untuk platform lain, termasuk akses dan kenyamanan bagi pengemudi.

Gaji yang diharapkan untuk pengemudi Borzo sebenarnya cukup bagus. Dengan mereka, Anda dapat menghasilkan sekitar Rp4.000.000. Jumlah ini masih berdasarkan berapa banyak pesanan yang Anda terima dan rute yang Anda ikuti.

5. Angkut

Bagi Anda yang lebih suka melakukan pemesanan dalam jumlah besar, berat, dan besar, Angkut adalah layanan pengiriman barang baru yang mungkin merupakan pembukaan driver yang tepat untuk Anda. Meskipun organisasi menawarkan peluang untuk kendaraan yang lebih kecil seperti van dan pikap, ini juga ideal untuk pengemudi jenis kendaraan dan gandar yang lebih besar. Detail tentang kategori dan layanan mobil mereka disediakan di bawah ini.

Proyeksi pendapatan Angkut saat ini masih dicermati. CS mereka mengklarifikasi bahwa jumlah pemesanan, jarak, dan apakah pemesanan antar kota atau antar kota semuanya memengaruhi pendapatan yang diharapkan dari pengemudi untuk Transportasi. Hingga 20 pemesanan transportasi per bulan dimungkinkan, yang merupakan jumlah yang sangat menguntungkan bagi pengemudi.

Ada berbagai insentif bagi calon pengemudi untuk mendaftar ke layanan Transportasi yang masih relatif muda. Keuntungan yang dapat Anda terima sebagai salah satu pelamar awal mereka dinyatakan di bawah ini.


Pertanyaan dan jawaban

Posisi mengemudi apa yang memberikan manfaat terbaik?


Studi dan tulisan bertahun-tahun tentang platform pengiriman barang telah mengarahkan staf kami pada kesimpulan bahwa Deliveree, Maxim, Lalamove, Borzo, dan Angkut adalah beberapa perusahaan terbaik yang menyediakan loker pengemudi truk barang paling modern untuk mendapatkan uang. Bonus mingguan, jadwal kerja yang dapat disesuaikan, aplikasi yang mudah digunakan untuk menerima pesanan, dan banyak keuntungan lainnya adalah beberapa keuntungannya. Untuk mempelajari lebih lanjut, teruslah membaca.


Apa perusahaan ekspedisi yang memposting pekerjaan online untuk pengemudi dengan mobil?


Bagi individu yang memiliki kendaraan, Deliveree, Maxim, Lalamove, Borzo, dan Angkut adalah beberapa bisnis pelayaran yang sering membuka lowongan driver. Dengan platform petualangan, Anda dapat memilih antara penghasilan mingguan atau harian dan jam kerja yang fleksibel. Baca artikel untuk informasi lebih lanjut tentang prosedur dan persyaratan pendaftaran.


Bagaimana prosedur standar untuk mendaftarkan loker pengemudi truk terbaru untuk pengiriman barang?


Pengisian formulir pendaftaran, pelatihan, dan aktivasi adalah tiga prosedur pendaftaran lowongan driver online terpopuler. Spesifikasi dokumen yang menyertai proses ini berbeda-beda tergantung platformnya. Pada artikel ini, kami menawarkan metode pendaftaran yang cepat dan mudah untuk 5 platform ekspedisi online teratas.

Sumber: 

https://logisticsbid.com/top-lowongan-driver-online-pakai-kendaraan-sendiri/

Post a Comment for "Aplikasi Loker Driver"