Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Aplikasi Lowongan Kerja Terbaru

Aplikasi Melamar Kerja Terbaik

9 Aplikasi Kerja Terbaik, Membuat Pencarian Kerja Lebih Sederhana

Epidemi menyebabkan sejumlah besar kehilangan pekerjaan. Akibat tuntutan skenario tersebut, ratusan hingga ribuan karyawan harus menganggur. Mungkin anda yang sedang membaca ini sudah pernah mengalaminya.

Tidak ada alasan untuk khawatir. Anda dapat dengan cepat menemukan pekerjaan lagi berkat teknologi. Aplikasinya adalah di mana triknya. Berikut adalah beberapa aplikasi untuk posisi terbuka di Indonesia.

1. JobStreet

Anda dapat memilih dari lebih dari 300 posisi terbuka menggunakan aplikasi ini. Hal ini juga berlaku bagi individu yang berada di luar negeri, jadi bagi anda yang tertarik untuk mencoba peruntungan disana memiliki peluang yang sangat besar.

2. LinkedIn

Kemungkinan besar, Anda sudah familiar dengan LinkedIn. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengakses akun LinkedIn Anda yang sudah ada. Di sini, ratusan bisnis telah mendaftar, dan Anda dapat berkomunikasi dengan perwakilannya.

3. jobsDB Job Search

JobsDB menawarkan banyak detail tentang lowongan dari negara-negara Asia Tenggara. Aplikasi ini akan menanyakan tentang keahlian dan minat Anda untuk mempercepat pencarian.

4. Indeed Job Search

Penggunaan sistem GPS merupakan aspek menarik dari program ini. Anda dapat menggunakan teknik ini untuk menemukan pekerjaan yang paling dekat dengan tempat yang Anda inginkan. Aplikasi ini akan sangat membantu mereka yang mencari pekerjaan paruh waktu sambil belajar.

5. JOB Today

Ketidakmampuan untuk berkomunikasi secara efektif adalah masalah umum yang mempengaruhi baik perusahaan maupun pelamar. Sementara kandidat bingung untuk menghubungi selain melalui email, bisnis sering kali menolak untuk terhubung menggunakan WhatsApp. Fasilitas obrolan tersedia dari JOB Today untuk mengatasi masalah komunikasi ini.

6. Trovit Jobs

Rincian lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan di luar negeri tersedia di Trovit Jobs. Oleh karena itu, orang yang serius ingin bekerja di luar Indonesia sebaiknya menggunakan aplikasi ini. Pada aplikasi ini, lebih dari 40 negara terdaftar.

7. Freelancer

Seperti namanya, aplikasi ini dirancang untuk pekerja yang menghargai kemandirian atas kewajiban keagenan. Dengan menjalin hubungan dengan bisnis yang membutuhkan layanan ini, pekerja lepas akan membantu orang-orang ini.

8. Jobs.id

Jobs.id yang pertama adalah website yang dibuat khusus untuk lowongan kerja di Indonesia. Mereka sekarang dapat berubah menjadi aplikasi yang dapat diakses pengguna dengan lebih mudah berkat kemajuan teknologi.

9. LINE Jobs

Dengan bantuan program messenger LINE, Anda tidak hanya dapat terhubung dengan teman, tetapi juga mencari pekerjaan. Menu bawah aplikasi LINE berisi opsi untuk Pekerjaan LINE. Di sana, Anda bisa memeriksanya.

Saya harap aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan. Jenis pekerjaan apa yang Anda cari sendiri? IT- atau terkait industri kreatif?

Coba saja check-in menggunakan salah satu program ini. Anda mungkin menemukan satu yang bekerja, Anda tidak pernah tahu.

Sumber:

https://www.idntimes.com/tech/gadget/abraham-herdyanto/rekomendasi-applikasi-pencari-kerja-terbaik?page=all


Post a Comment for "Aplikasi Melamar Kerja Terbaik"