Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Aplikasi Lowongan Kerja Terbaru

Aplikasi Ubah Nada Dering WA Menyebut Nama Pengirim

Sumber Yt Aprilia Eka Santi



Apakah kamu selalu menggunakan Aplikasi Whatsapp untuk berkomunikasi setiap harinya dan bosen dengan nada dering bawaan? sepertinya kamu wajib install aplikasi nada dering Whatsapp sebut nama kontak (pengirim) berikut ini.

Dengan aplikasi ini, sekarang kamu bisa ubah nada dering atau nada notifikasi ketika ada pesan masuk di aplikasi whatsapp. kamu juga bisa menggunakan potongan lagu atau juga bisa dengan cara  yang unik sedang viral ini, yaitu notifikasi atau nada dering yang bisa menyebutkan nama kontak pengirim dan nama WhatsApp kamu.

Ada 2 cara yang bisa kamu coba, yaitu dengan mendownload aplikasi nada dering whatsapp sebut nama kontak dan kamu juga bisa ganti nada dering tanpa menggunakan aplikasi dengan membuatnya langsung di situs penyedianya. nah disini mimin, akan menjelaskan aplikasi apa saja yang harus digunakan dan cara menggunakannya.

Download Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama

Aplikasi nada dering WA Sebut nama kontak pengirim ini nantinya akan mengubah secara otomatis suara notifikasi pesan masuk di Whatsapp.

Nama aplikasinya adalah Notification Reader: Shouter. Aplikasinya ini nanti akan bisa membaca nama kontak WA yang mengirim pesan, untuk lebih jelasnya bisa menyimak rangkumannya berikut ini.

Aplikasi Notification Reader: Shouter

Aplikasi ini setelah terinstal nantinya akan membantu kamu mengganti nada dering notifikasi pesan masuk ke Whatsapp. Tentunya berbeda dengan yang lainnya, notifikasi ini nantinya bisa menyebutkan nama sipengirim pesannya.

Jadi, ketika kamu menerima pesan whatsapp saat dalam perjalanan dan membawa kendaraan, maka akan mengetahui siapa si pengirimnya tanpa harus melihat layar Smartphone yang tentunya sangat berbahaya jika sedang berkendara.

Bukan notifikasi pesan saja, nada dering panggilan juga bisa kamu ubah dan nantinya akan menyebutkan nama sipenelponnya.

Adapun beberapa fitur yang dimiliki aplikasi Notification Reader: Shouter ini adalah sebagai berikut :

  • Baca Notifikasi
  • Menginfokan level baterai saat mengisi daya.
  • Mengumumkan nama pemanggil saat telepon berdering.
  • Pemberitahuan panggilan tak terjawab jika Anda menerima panggilan tak terjawab.
  • Membaca pesan teks dan masih banyak lagi

Nah bagaimana, baguskan? jika kamu ingin mencobanya bisa langsung download dari link / tombol diatas. Untuk cara instal dan settingnya juga sudah lengkap didalam link tersebut.

Post a Comment for "Aplikasi Ubah Nada Dering WA Menyebut Nama Pengirim"