Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Aplikasi Lowongan Kerja Terbaru

Game App Store Terbaik di Tahun 2023

Apakah Anda mencari permainan yang menyenangkan untuk dimainkan di iPhone Anda? Pilihan pilihan ini mencerminkan judul paling populer dan terspesialisasi yang tersedia saat ini.

Apakah Anda seorang pemain PC, pemain konsol, atau pengguna iPhone yang mencari pengalih perhatian yang murah, kita semua memiliki satu kesamaan: kita semua mengunduh satu atau dua game dari App Store.

Lagi pula, game seluler terutama tentang kemudahan dan aliran dopamin yang cepat. Apakah Anda lebih suka membaca tabloid yang mengantre di toko bahan makanan atau memainkan Marvel Snap? Ini pilihan langsung. Namun, memilih game mana yang akan diunduh tidaklah sesederhana itu.

Apple App Store penuh dengan game, tetapi menghindari ampas bisa menjadi tantangan. Jangan khawatir, kami di sini untuk membantu. Kami telah menyoroti judul-judul yang menyenangkan dan dibuat dengan baik yang pantas mendapat tempat di iPhone Anda (terutama karena Fortnite masih belum tersedia), jadi silakan unduh game yang direkomendasikan ini. Dan jangan lupa untuk membagikan game favorit Anda di komentar!

Jika Anda ingin bermain di perangkat dengan ruang lebih besar untuk bergerak, kami sarankan untuk melihat game iPad teratas. Lihat game Apple Arkade terbaik jika Anda ingin menikmati koleksi game iOS premium yang terus bertambah dengan biaya bulanan. Jika Anda tidak memiliki iPhone, lihat game Android teratas.

Alto's Odyssey tersedia seharga $4,99 di Apple.com.

Alto's Odyssey adalah sekuel dari Alto's Adventure, yang dirilis pada tahun 2015. Gim baru ini dibangun di atas kemampuan seri untuk memadukan pemandangan ski yang luar biasa dengan gameplay yang lancar dari pelari tanpa akhir. Mendaki gunung dengan memenuhi tujuan, mengumpulkan uang, dan mendapatkan peningkatan.

Battle of Polytopia tersedia seharga $0,00 di iTunes.

Anda mengontrol suku dalam game strategi waktu nyata ini saat Anda memperluas wilayahnya, melawan lawan, dan akhirnya membangun sebuah kerajaan. Battle of Polytopia memungkinkan Anda bermain sendiri, melawan teman, atau online dengan orang asing.

Beyond a Steel Sky di Apple App Store

Beyond a Steel Sky (eksklusif untuk Apple Arkade) adalah sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari Revolution Software untuk game petualangan 1994 Di bawah Langit Baja. Judul cyberpunk ini memberi penghormatan kepada materi sumber sekaligus mengakui bagaimana genre tunjuk-dan-klik telah berubah selama seperempat abad terakhir.

Blek berharga $4,99 di Apple App Store.

Blek adalah game teka-teki yang mendapat pujian karena gameplaynya yang sederhana dan desain seni minimalis. Untuk menyelesaikan setiap level, Anda harus membuat pola menggunakan gerakan layar sentuh. Ketika dirilis pada 2013, itu adalah tambahan sederhana dan populer untuk perpustakaan game iPhone.

Brawlhalla tersedia seharga $0,00 di Apple App Store.

Brawlhalla adalah hal terbaik berikutnya Super Smash Bros jika Anda tidak memiliki sistem Nintendo. Petarung free-to-play ini mengadu karakter-karakter kecil berwarna-warni yang dilengkapi dengan persenjataan aneh satu sama lain dalam pertempuran epik untuk menjatuhkan satu sama lain di luar lapangan.

Call of Duty: Mobile tersedia seharga $0,00 di Apple App Store.

Semir AAA dari merek Call of Duty berdiri dengan baik dalam adaptasi seluler ini. Penembak orang pertama yang terkenal dari Activision sekarang tersedia gratis saat bepergian. Mode battle royale juga disertakan.

Clash Royale 4.0 tersedia seharga $0,00 di Apple.com.

Clash Royale adalah pengalaman gim yang benar-benar unik yang memadukan kartu koleksi, pertahanan menara, dan multipemain daring. Clash Royale telah dinominasikan untuk banyak penghargaan sejak rilis globalnya pada tahun 2016, dan saat ini menjadi eSport internasional yang populer.


Crashlands tersedia seharga $6,99 di Apple.com.

Crashlands dirilis pada tahun 2016 sebagai petualangan RPG petualangan dengan premis yang aneh. Anda terdampar di planet yang tidak beradab dan harus melawan monster, menambang sumber daya, dan menyelesaikan misi untuk bertahan hidup. Anda tidak punya alasan untuk berhenti bermain karena gim ini lintas platform.

Crossy Road tersedia seharga $0,00 di Apple App Store.

Kami tidak akan pernah berhenti memuji Crossy Road, seperti seekor ayam yang menyeberang jalan. Gameplay arcade yang adiktif dan gaya seni voxel yang menawan menjadikannya game smartphone yang wajib dimiliki.

Game roguelike Necrodancer

Apple.com membebankan biaya $3,99 untuk item ini.

Game roguelike perayapan bawah tanah ini menggabungkan pencocokan ketukan untuk memberikan pengalaman bermain yang menarik, namun brutal. Anda hanya dapat bergerak atau menyerang dengan mencocokkan kecepatan soundtrack, menghasilkan pengganda untuk pertandingan yang berhasil. Tujuannya tidak hanya untuk menyelesaikan setiap level, tetapi juga untuk mendapatkan item yang lebih baik dan menjadi lebih efektif di setiap level berikutnya.

Dead Cells tersedia seharga $8,99 di iTunes.

Setelah peluncuran yang sukses di konsol rumah dan PC, game roguelike yang penuh kekerasan ini akan hadir di iOS. Itu menempatkan Anda sebagai komando monster kecil yang mampu mengendalikan mayat. Tujuan Anda adalah melarikan diri dari penjara dengan mendapatkan power up dan melawan musuh dalam tahapan acak. Saat Anda mati, itu permanen, tetapi Anda dapat menggunakan pengalaman untuk lebih mempersiapkan lari berikutnya.

Death Road to Canada 

Apple.com membebankan biaya $14,99 untuk item ini.

Death Road to Canada adalah game role-playing yang dibuat secara acak di mana Anda harus selamat dari kiamat zombie. Dalam petualangan piksel Anda, jelajahi berbagai tempat, rekrut karakter, buat keputusan, dan cobalah untuk tetap hidup.

Desert Golfing tersedia seharga $1,99 di Apple.com.

Jika konsep bermain golf di padang pasir menarik bagi Anda, Anda akan menikmati game arthouse Desert Golfing tahun 2014. Karena semuanya terjadi di atas pasir, jalannya diacak, dan pergerakan bola tidak pasti. Gim ini telah menerima penghargaan karena kesederhanaannya, grafik yang indah, dan level yang sulit.

Downwell berharga $2,99 di Apple App Store.

Downwell adalah gim yang memanfaatkan layar vertikal ponsel Anda dengan baik. Terjun melalui ruang bawah tanah monokrom acak dalam gaya dengan melompat ke musuh dan menembak mereka dengan sepatu bot Anda selama Anda bisa.

The Escapists: Prison Escape tersedia seharga $4,99 di iTunes.

Anda harus menemukan cara untuk keluar dari penjara di The Escapists. Anda dapat menjelajahi penjara, mengumpulkan atau membuat barang, menerima tugas dari narapidana lain, dan menaikkan level karakter Anda. Saat Anda melarikan diri, Anda dipindahkan ke penjara berikutnya. Jangan sampai ketahuan, atau semua kerja keras Anda akan dibatalkan.

Apple App Store Keluar dari Langganan Apple Arkade Gungeon

Masuk ke Gungeon, bertugas membawa Anda sejauh mungkin ke sarang persenjataan yang sama. Keluar dari Gungeon menantang Anda untuk menemukan jalan keluar. Anda akan meledakkan jalan Anda melalui banyak proyektil peon ke mana pun Anda bepergian. Berbeda dengan menggunakan joystick, kontrol sentuh justru mengurangi kesulitan.

Fallout Shelter 4.0 tersedia seharga $0,00 di iTunes.

Fallout Shelter memberi Anda tanggung jawab atas sebuah lemari besi—pemukiman korban selamat yang bebas radiasi yang terkubur di bawah Bumi. Dalam praktiknya, ini sangat mirip dengan banyak sekali game manajemen sumber daya seluler lainnya di luar sana. Namun, penggunaan pembelian dalam aplikasi yang kreatif dan non-eksploitatif, dipasangkan dengan cita rasa merek Fallout yang berbeda, memungkinkan Fallout Shelter menarik bagi pemain kasual dan berdedikasi.

Apple.com membebankan biaya $2,99 untuk item ini.

Di Florence, pengguna mengikuti kisah Florence Yeoh melalui 20 bab cerita interaktif yang diselingi minigame. Gim 2018 ini hanya berdurasi kurang lebih 30 menit, tetapi mendapat banyak pujian untuk plot, pengembangan karakter, dan arahan grafisnya.

Framed  di Apple.com seharga $3,99

Game teka-teki berbasis naratif ini meminta Anda mengatur ulang panel buku komik bergaya noir untuk memastikan karakter pemain lolos dari penculiknya. Framed yang dirilis pada tahun 2014 menerima banyak penghargaan untuk visualnya yang memukau, aspek alur cerita yang halus, dan musik yang bagus.

Genshin Impact tersedia seharga $0,00 di Apple App Store.

Action-RPG Genshin Impact yang sukses besar berada di antara game seluler dan rilis AAA. Menggunakan sistem pertarungan yang kaya dan imajinatif, jelajahi kerajaan Teyvat yang indah (namun berbahaya). Bahkan jika Anda tidak membayar satu dolar pun, Anda dapat bersenang-senang dengan game gacha.

Bennett Foddy

Apple.com membebankan biaya $4,99 untuk item ini.

Ini adalah salah satu game iPhone teraneh yang pernah Anda mainkan. Anda mengendalikan karakter dalam Mengatasinya Dengan Bennett Foddy yang kakinya terkunci di kuali dan hanya bisa bergerak dengan palu. Anda harus menggunakan palu untuk mendaki gunung, tetapi tidak ada tempat penyimpanan, jadi Anda dapat jatuh ke belakang kapan saja, menghancurkan semua kemajuan Anda sebelumnya. Gim ini juga menyertakan komentar sulih suara dari perancang gim Bennett Foddy, yang mengeksplorasi subjek filosofis berdasarkan tindakan pemain dalam gim.

Apple.com mengenakan biaya $4,99 untuk Gorogoa.

Pembuatan Gorogoa memakan waktu enam tahun, tetapi produk akhir, yang digambar tangan oleh pengembang Jason Roberts, adalah keajaiban visual. Tidak ada bahasa dalam permainan, jadi pemain harus memecahkan teka-teki dan mengeksplorasi konsep spiritual dan agama mereka sendiri.

Langganan Apple App Store Grindstone Apple Arcade

Gerinda menonjol sebagai permata yang cemerlang selama pengenalan Apple Arkade karena menempatkan pandangan unik pada klise permainan puzzle yang umum. Alih-alih mencocokkan permata untuk mengosongkannya, Anda mencocokkan musuh untuk dihancurkan dengan orang barbar Anda yang kekar.

Blizzard Entertainment membebankan biaya $0,00

Dengan Hearthstone: Heroes of Warcraft, seri World of Warcraft diperluas ke domain game seluler pada tahun 2014. Hearthstone adalah permainan kartu koleksi berbasis giliran yang dapat dimainkan gratis berdasarkan World of Warcraft Trading Card Game. Karena popularitasnya, beberapa paket ekspansi dan bahkan kompetisi esports telah dirilis.

Hidden Folks tersedia seharga $4,99 di Apple.com.

Hidden Folks, berdasarkan seri buku klasik Where's Waldo, memiliki adegan animasi interaktif di mana Anda harus mengungkap elemen tersembunyi. Anda dapat berinteraksi dengan gambar tangan dengan mengetuknya sambil mencari karakter, objek, dan hewan.

Di Apple.com, Hitman Go berharga $4,99.

Tidak pernah mudah untuk mem-porting franchise game yang ada ke iOS. Tidak setiap game dapat melakukan transisi dari konsol dengan pengontrol dan tombol ke satu layar sentuh. Hitman Go, di sisi lain, dengan ahli menangkap esensi pembunuh botak favorit semua orang, Agen 47, dalam versi yang lebih mobile-friendly. Anda akan terkejut melihat betapa menyenangkannya rangkaian permainan papan strategi yang elegan ini saat tokoh-tokoh melakukan perjalanan di area datar untuk mencapai tujuan mereka.

Inside 

Inside adalah platformer teka-teki yang dikembangkan oleh Playdead dengan latar masa depan distopik yang suram dari eksperimen pemerintah dan makhluk mirip zombie. Inside adalah penerus spiritual dari Playdead's Limbo, dengan estetika 2.5D monokromnya.

Langganan Apple Arkade untuk Lara Croft Go Lego Star Wars Castaways di Apple App Store

Star Wars dan Lego selalu menjadi pasangan yang dibuat di surga kosmik. Ciptakan karakter Anda sendiri dan jalani kehidupan dalam gaya bata-tastic di alam semesta Star Wars di game Apple Arkade terbaru kami. Bersosialisasi dengan penyelundup, melawan musuh, atau sekadar menari jika Anda mau.

Limbo berharga $3,99 di Apple.com.

Playdead menerbitkan platformer teka-teki hitam-putih Limbo pada tahun 2010, di mana Anda mengontrol seorang anak yang mencari saudara perempuannya di lingkungan yang gelap dan distopik. Gim ini terpisah dari keramaian berkat teka-teki yang sulit dan representasi yang mengerikan dari sisi pemain, karakter yang membantu mengangkat diskusi video gim sebagai seni.

Linn: Path of Orchards

iTunes tidak memungut biaya apa pun.

Linn: Path of Orchards adalah gim teka-teki aksi di mana Anda harus berkeliling platform berputar menggunakan kemampuan terbang dan melompat karakter. Palet warna yang indah dari gim ini memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Lumino City berharga $4,99 di Apple.com.

Lumino City mungkin menyertakan gameplay paling inventif yang pernah ada di iPhone hingga saat ini. Ini adalah petualangan tunjuk-dan-klik yang merupakan penerus Lume, tetapi seni inilah yang membedakannya dari game iOS lainnya. Gambar-gambarnya dibuat seluruhnya dengan tangan, dan membenamkan Anda dalam dunia canggih animasi stop-motion yang sebelumnya tidak terlihat di video game.

Apple.com mengenakan biaya $4,99 untuk Minit.

Dalam 60 detik, jelajahi lingkungan di sekitar Anda dan coba pecahkan kutukan. Minit adalah game petualangan hitam-putih di mana Anda harus bermain dalam segmen-segmen sambil mengumpulkan bahan dan bekerja untuk menyelamatkan hari.

Miracle Merchant tersedia seharga $0,00 di Apple.com.

Miracle Merchant adalah permainan kartu bergaya solitaire yang benar-benar unik di mana Anda bermain sebagai magang seorang ahli alkemis. Tugas Anda adalah menggunakan setumpuk kartu untuk membuat ramuan bagi pelanggan, dan semuanya dikemas dalam gaya seni yang cerah dan menarik.

Oddmar adalah $4,99 di Apple.com.

Dalam putaran genre platformer klasik ini, Anda memandu seorang Viking dalam usahanya untuk bergabung dengan barisan pejuang terhebat dunia di Valhalla. Akankah Viking Anda dipaksa untuk melakukan apa yang diperintahkan dan membakar hutan, atau akankah dia dapat menunjukkan dirinya dengan cara lain?

Apple.com menjualnya seharga $4,99.

Di Luar Ada permainan manajemen sumber daya dengan nuansa petualangan pilih sendiri. Anda terdampar di bagian ruang yang belum dipetakan dan harus mengelola pesawat ruang angkasa Anda dan mendapatkan bahan untuk bertahan hidup. Hanya dengan berinteraksi dengan spesies asing Anda dapat mengarahkan karakter Anda, yang pada akhirnya menentukan hasil permainan.

Oxenfree tersedia seharga $0,00 di iTunes.

Petualangan horor supernatural ini mengikuti sekelompok anak saat mereka berusaha menemukan kebenaran tentang pulau misterius. Oxenfree dipasarkan sebagai petualangan grafis 2.5D tanpa cutscene dan percakapan yang terjadi selama bermain game. Gim ini adalah salah satu dari jenisnya karena tidak ada cara untuk menyelesaikan gim. Sebaliknya, hasil permainan ditentukan oleh pilihan pemain, yang berarti ada berbagai akhiran yang harus ditemukan.

Papers.

$4,99 dari iTunes

Papers, Please benar-benar satu-satunya sebagai simulator dokumen. Anda adalah petugas imigrasi di negara distopia, tempat Anda memproses dokumen untuk menentukan siapa yang dapat melintasi perbatasan dan siapa yang tidak. Pemain disajikan dengan daftar aturan dan regulasi yang terus berkembang untuk memeriksa dokumentasi, dan juga diharuskan membuat penilaian moral yang mungkin bertentangan dengan kriteria yang diterima. Gim ini mencakup berbagai akhiran alternatif berdasarkan pilihan Anda.

Pokemon Go 3.5 tersedia seharga $0,00 di Apple App Store.

Kemitraan terbaru Nintendo dengan Niantic, pembuat Pokemon Go, adalah Pikmin Bloom. Hewan mirip tumbuhan yang menggemaskan ini mendorong Anda untuk keluar dari tempat duduk dan berkeliaran di sekitar area Anda, yang mungkin tidak semengerikan fenomena penangkapan monster augmented-reality.

Plague Inc tersedia seharga $0,99 di Apple.com.

Dalam game ini, pemain membangun dan mengembangkan patogen untuk menyebarkan pandemi dan memusnahkan populasi. Plague Inc adalah game simulasi strategis yang mengintegrasikan elemen aktual untuk menantang pemain dalam membuat senjata viral yang ideal. Anda memiliki tujuan khusus saat Anda berevolusi dan mengadaptasi wabah untuk menghabiskan seluruh bumi.

Pokemon Go tersedia seharga $0,00 di Apple.com.

Pada tahun 2016, Nintendo mengambil langkah selanjutnya dalam seri Pokemon-nya dengan merilis Pokemon Go secara global. Aplikasi seluler menggunakan teknologi realitas tertambah dan berbasis lokasi untuk membuat Pokemon mengabadikan acara yang ramah dan menarik secara fisik. Gim ini masih diperbarui, dengan Pokemon baru, peralatan, Raid Battles, dan fitur lainnya ditambahkan. Lihat daftar tip dan taktik Pokemon kami untuk membantu Anda menjadi Master

Pokemon Unite berharga $0,00 di Apple App Store.

Hanya masalah waktu sampai properti Pokemon yang sangat populer mencoba memasuki genre MOBA yang sangat populer. Anda dan rekan satu tim Anda mengontrol tim Pokemon di Pokemon Unite, sebenarnya saling mencelupkan untuk memenangkan poin. Unite menampilkan gameplay yang sangat mudah diakses dalam hal MOBA, dan Pokemon itu sendiri menggunakan semua keterampilan aneh yang Anda harapkan.

PUBG Mobile tersedia seharga $0,00 di Apple.com.

PlayerUnknown's Battlegrounds telah sukses besar di konsol rumahan dan pasar game PC, jadi masuk akal jika seluler akan menjadi perbatasan berikutnya. Pemain sekarang dapat bergabung dalam mode battle royale besar-besaran langsung dari perangkat seluler mereka. PUBG tidak pernah semudah ini untuk dikuasai.

Di Reigns 4.0 adalah $2,99 di Apple.com.

Di Reigns, Anda bermain sebagai raja abad pertengahan yang harus memutuskan cara terbaik untuk mengatur kerajaannya. Gim ini disajikan seperti gim kartu, dengan Anda menggesek ke kiri atau ke kanan untuk menerima atau menolak saran penasihat Anda. Pilihan Anda memiliki konsekuensi atas kedudukan Anda di gereja, militer, ekonomi, dan masyarakat. Jika keempat fondasi masyarakat ini tidak seimbang, pemerintahan Anda akan berakhir.

Reigns (untuk iPhone) (untuk iPhone) Rovio Classics: Angry Birds tersedia seharga $0,99 di Apple App Store.

Game App Store sekarang sudah sangat tua sehingga banyak dari judul terpopulernya tidak lagi tersedia untuk diunduh. Itu alasan yang sama mengapa sangat sulit memainkan game lama di konsol baru; teknologinya terlalu tua. Beberapa merek game seluler telah mencapai tingkat kesuksesan yang sama dengan Angry Birds, yang telah melahirkan spin-off dan bahkan film layar lebar. Rovio membuat ulang Angry Birds asli di perangkat baru jika Anda ingin merasakan kegembiraan melempar burung gemuk ke babi hijau.

Rymdkapsel berharga $3,99 di Apple.com.

Rymdkapsel menggunakan gaya grafis minimalis untuk menciptakan pengalaman bermain game iPhone yang unik dengan game strategi real-time ini. Pemain membangun stasiun luar angkasa, mengelola sumber daya, dan bertahan dari serangan sambil melakukan penelitian kritis. Ada ruang berbeda di markas Anda untuk tujuan tertentu, dan permainan selesai saat semua pekerja mati.

Langganan Apple App Store untuk Sayonara Wild Hearts

Sayonara Wild Hearts (eksklusif untuk Apple Arkade) adalah sebuah game, meskipun lebih merupakan CD musik pop interaktif. Kami tidak peduli Anda menyebutnya apa selama Anda mendapatkan tangan dan telinga Anda dalam perjalanan trippy, luhur, dan penuh warna ini melalui koleksi lagu yang benar-benar indah.

Shadowmatic berharga $3,99 di Apple.com.

Shadowmatic adalah gim sederhana namun populer di mana pemain mengubah item abstrak menjadi sorotan hingga bayangan mengambil bentuk yang dikenali. Gim ini telah menerima penghargaan karena penggambarannya yang rumit dan realistis serta mekanisme gimnya yang luar biasa.

Slay the Spire  tersedia seharga $9,99 di Apple App Store.

Putaran mengasyikkan Slay the Spire pada pertarungan permainan kartu yang dapat dikoleksi membuatnya menjadi roguelite yang layak untuk ditinjau kembali. Bahkan setelah puluhan lari, Anda akan menemukan cara baru untuk menggabungkan kartu mantra untuk melukai makhluk itu. Perlu dicatat bahwa game ini diterbitkan oleh Humble Bundle, yang dimiliki oleh perusahaan induk PCMag, Ziff Davis.

Terraria berharga $4,99 di Apple.com.

Terraria mirip dengan Minecraft 2D. Ini adalah game petualangan kotak pasir tempat Anda dapat menjelajahi, membuat, membangun, dan bertarung di alam semesta yang dibuat secara acak. Anda dapat melakukan perjalanan antar bioma dan terlibat dengan karakter yang berbeda.

Ultimate Rivals  Berlangganan Apple Arkade di Apple App Store (Buka di jendela baru)

Ultimate Rivals (eksklusif untuk Apple Arkade) meningkatkan kekonyolan game olahraga arcade dengan memungkinkan Anda memadukan dan mencocokkan olahragawan dari liga lain. Ini adalah permainan yang harus diperhatikan jika Anda ingin menyaksikan LeBron James bermain hoki atau Megan Rapinoe melempar bola sepak Amerika.

Warbit berharga $4,99 di Apple.com.

Game ini memungkinkan Anda untuk memerintahkan pasukan dan memanfaatkan strategi berbasis giliran untuk menghancurkan lawan Anda. Setiap unit di Warbits memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri, serta power up yang berbeda, dan terinspirasi oleh game strategi Advance Wars yang asli. Gim ini menawarkan kampanye, mode tantangan, dan permainan daring, semuanya dibungkus dengan grafik yang menggemaskan dan bahasa yang lucu.

The Witness

Apple.com membebankan biaya $9,99 untuk item ini.

The Witness, seperti Myst, menempatkan Anda dalam suasana misterius dan mengharapkan Anda menemukan cara untuk melarikan diri. Anda akan mencari petunjuk dan memecahkan teka-teki, tetapi luangkan waktu untuk menikmati lingkungan.

XCOM: Enemy Within tersedia seharga $4,99 di Apple.com.

XCOM: Enemy Unknown merevitalisasi waralaba game strategi ikonik dan menjadi salah satu game terbaik tahun 2013. XCOM: Lawan Dalam memperluas segala sesuatu yang luar biasa di Enemy Unknown dengan menambahkan misi sampingan baru dan jenis musuh. Ini adalah edisi terbaik dari game yang sudah fantastis, dan layak untuk dibeli jika Anda adalah penggemar strategi yang tangguh.


Post a Comment for "Game App Store Terbaik di Tahun 2023"