Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Aplikasi Lowongan Kerja Terbaru

Download Aplikasi Tasbih Digital Android dan IOS

Daftar Aplikasi Tasbih Digital Android

Tasbih adalah salah satu ibadah yang sangat dianjurkan oleh Islam. Dengan bertasbih, kita dapat mengingat Allah SWT dan bersyukur atas nikmat-Nya. Namun, terkadang kita lupa atau malas membawa tasbih saat berpergian atau beraktivitas. Padahal, bertasbih bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Untungnya, di era digital seperti sekarang ini, kita bisa memanfaatkan smartphone Android sebagai alat bantu untuk bertasbih. Ada banyak aplikasi tasbih digital yang bisa kita unduh secara gratis di Google Play Store. Aplikasi-aplikasi ini dirancang untuk memudahkan kita dalam menghitung dzikir dan menyimpan jumlahnya secara otomatis.

Namun, tidak semua aplikasi tasbih digital memiliki kualitas yang baik dan fitur yang lengkap. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan  aplikasi tasbih digital terbaik di Android yang bisa Anda coba. Berikut daftarnya:

1. Counter Tasbih Digital

Counter Tasbih Digital adalah aplikasi cerdas yang dapat memudahkan Anda ketika melaksanakan aktivitas dzikir. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tak perlu khawatir jumlah tasbih yang telah dihitung hilang, karena meskipun smartphone mati jumlahnya akan tetap tersimpan.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan daftar tasbih beserta jumlahnya ke dalam aplikasi ini, ketika Anda sudah berdzikir dengan jumlah yang sesuai dengan yang telah ditentukan aplikasi ini nantinya akan memberikan peringatan melalui getaran, sehingga Anda tak perlu ribet memeriksa layar.

Menariknya lagi, aplikasi besutan Sevapp ini juga dilengkapi dengan mode malam, selain bisa digunakan untuk menghemat baterai, dengan adanya mode ini Anda juga bisa menggunakannya dengan nyaman ketika berdizikir di malam hari.

Download Disini

2. Real Tasbeeh Counter

Sesuai dengan namanya, Real Tasbeeh Counter merupakan aplikasi tasbih digital yang dirancang dengan desain yang lebih realistis. Cara penggunaannya juga cukup mudah, untuk memulai menghitungnya Anda hanya tinggal menekan tombol besar yang berada di bawah angka jumlah dzikir.

Pada sebelah kiri tombol tersebut ada tombol reset yang berfungsi untuk menghapus jumlah dzikir dan mengembalikannya ke nol, sedangkan dibagian sebelah kanannya ada tombol mode malam. Anda juga tak perlu khawatir kehilangan jumlah dzikir, karena aplikasi ini akan menyimpan jumlahnya meskipun Anda keluar dari aplikasi.

Real Tasbeeh Counter - Aplikasi di Google Play

3. Tasbeeh Counter

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Tasbeeh Counter juga dirancang untuk memberikan pengalaman berdzilkr yang lebih realistis seperti halnya menghitung menggunakan gelang tasbih. Akan tetapi aplikasi ini menyediakan lebih dari 65 tema menarik dengan warna dan tampilan yang berbeda-beda, sehingga Anda juga tidak akan mudah bosan ketika menggunakannya.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengaturan yang dapat mengeluarkan suara ketika Anda menekan tombol untuk menghitung, namun jika dirasa mengganggu konsentrasi, Anda juga dapat menonaktifkan fitur tersebut.

Counter Tasbih Digital - Aplikasi di Google Play

4. Zikirmatik

Zikirmatik adalah aplikasi tasbih digital yang menawarkan lebih dari 25 pilihan tema dengan warna yang berbeda-beda. Aplikasi ini juga akan mengeluarkan bunyi 'bip' saat Anda menekan tombol untuk menghitung dzikir, namun jika kurang suka dengan bunyi tersebut, Anda bisa menonaktifkannya.

Aplikasi ini juga akan menyimpan jumlah dzikir Anda walau sudah keluar dari aplikasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan catatan dzikir Anda

Real Tasbeeh Counter - Aplikasi di Google Play

Post a Comment for "Download Aplikasi Tasbih Digital Android dan IOS"