Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Aplikasi Lowongan Kerja Terbaru

Aplikasi Stiker yang Paling Banyak Digunakan

 Dalam membuat Sticker atau Stiker di Whatsapp (WA) diperlukan aplikasi tertentu. Sticker ini sendiri merupakan fitur Whatsapp yang banyak diminati. Tahukah mengapa? karena dengan Stickeri ini obrolan di chat menjadi lebih menarik. Tak hanya chat pribadi chat grup menjadi lebih asyik dan menyenangkan. Pastinya kamu tidak sabar ingin mencoba membuat stikcer bukan. Yuk simak langkah serta apa saja aplikasinya. Selamat mencoba ya.

1. Aplikasi Sticker Maker (Stackify)

Stackify Sticker Maker memungkinkan Anda mengatur stiker WhatsApp khusus ke dalam grup atau paket terpisah. Anda dapat memilih antara membuat stiker polos atau animasi dan memotongnya menjadi lingkaran, kotak, atau tangan bebas.

Di aplikasi ini, Anda juga dapat menambahkan teks, batas, dan menghapus latar belakang. UI portabel cukup sederhana dan mudah dipelajari. Jadi seperti kebanyakan aplikasi dalam daftar ini, Sticker Maker memiliki versi premium tanpa iklan yang mengganggu.

Itu tadi ulasan sekaligus rekomendasi aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp sendiri. Semua aplikasi di atas dapat diunduh secara gratis dan beberapa di antaranya memiliki versi Pro atau Premium opsional.

INSTALL APLIKASI

2. Aplikasi Animated Sticker Maker

Sesuai dengan namanya, Animation Sticker Maker adalah aplikasi pembuat stiker yang memungkinkan Anda membuat stiker animasi atau bergerak. Anda dapat membuat stiker langsung dari kamera, video atau menggambar langsung.

Saat membuat stiker animasi, Anda dapat mengimpor GIF dari GIPHY untuk diedit nanti dengan berbagai alat yang disediakan. Setiap bingkai stiker animasi yang Anda buat mudah untuk diedit, menambahkan teks dan emoji untuk membuat stiker lebih menarik.

INSTALL APLIKASI

3. Aplikasi Sticker Studio

Sticker Studio memiliki beberapa fitur pengeditan untuk menyesuaikan stiker, seperti pemotongan gratis dan penambahan teks. Dalam aplikasi ini Anda dapat membuat stiker langsung dari kamera atau dari gambar yang ada.

Selain itu, dengan Sticker Studio, Anda dapat dengan mudah dan cepat membuat stiker menggunakan GIF dan video, selain fitur lain seperti sinkronisasi Google Drive untuk pencadangan. Sticker Studio memiliki versi pro yang dapat dibeli untuk membuka font tambahan dan menghapus iklan. Selain WhatsApp, stiker yang dibuat dalam aplikasi ini juga dapat digunakan di Telegram.

INSTALL APLIKASI




Post a Comment for " Aplikasi Stiker yang Paling Banyak Digunakan"